Belajar Menjadi Pengacara

Belajar Jadi Pengacara

Karir dalam profesi hukum, menjadi pengacara tepatnya, membutuhkan banyak kesabaran, ketekunan dan tekad. Mereka yang berencana untuk menjadi pengacara harus menanggung rintangan dalam rangka untuk menjadi satu.

Keputusan untuk menjadi seorang pengacara kebutuhan penegasan menyeluruh dan metodis berpikir. Setelah semua, profesi menjanjikan jendela peluang di berbagai bidang usaha. Seorang pengacara dapat melayani baik di sektor publik dengan menjadi Jaksa Penuntut Umum; katering untuk orang Amerika yang membutuhkan cant mampu Layanan pengacara yang baik. Di sektor swasta seorang pengacara dapat bekerja sebagai pengikut di perusahaan besar, memberikan nasihat ketika datang ke masalah hukum bisnis. Atau mungkin sebagai pengacara berlatih di firma hukum swasta. Tapi Anda tidak pernah bisa salah satu dari ini tanpa harus menjawab persyaratan yang diperlukan tentang bagaimana menjadi seorang pengacara.

Di Amerika Serikat, negara yang berbeda memiliki persyaratan yang berbeda, namun semua sekolah hukum diperlukan bahwa akan menjadi pengacara harus menyelesaikan setiap gelar pra-hukum. Negara bagian California hanya memerlukan gelar kursus dua tahun untuk memasuki sekolah hukum. Negara bagian lain memerlukan gelar perguruan tinggi empat tahun. Yang lebih tinggi Grade Point Average di College akan membantu kandidat sekolah hukum untuk memasuki sekolah hukum jempolan dan menjadi pengacara par unggul.

Hukum ujian masuk sekolah (LSAT) adalah kesulitan berikutnya untuk lulus. Ujian ini diperlukan bagi siapa saja yang ingin menjadi pengacara. LSAT diberikan untuk para pemeriksa di seluruh Amerika Serikat. Bagi mereka yang gagal pertama kali, mereka masih bisa mengikuti ujian di tiga jadwal yang berbeda. Ujian ini akan membantu sekolah hukum menentukan bakat pelamar mereka dalam pemahaman dan penalaran lisan logis.

Sementara negara lain diperlukan sekolah hukum untuk diakreditasi oleh American Bar Association, beberapa sekolah terutama mereka yang tidak memenuhi persyaratan masih mendapatkan rekomendasi dari negara sebagai sekolah hukum dengan baik berdiri.  Dalam vena ini, memilih sekolah hukum untuk belajar adalah keputusan penting untuk membuat. Sekolah hukum AS masih memerlukan pelamar mereka untuk mengambil baterai lain tes sebelum siapa pun dapat bergabung dengan jajaran mahasiswa hukum di sekolah hukum tertentu. AS adalah rumah bagi seratus krim dari sekolah hukum tanaman di dunia. Bahkan, negara menghasilkan pengacara yang unggul dalam berbagai bidang praktek hukum dan profesi hukum Terapan lainnya.

Setelah kandidat diterima di sekolah hukum pilihan mereka hal berikutnya untuk membiasakan adalah untuk membuat dan mempertahankan nilai tinggi. Pelatihan yang ketat, ujian panjang yang membosankan, studi kasus yang menantang dan klinik hukum yang menuntut hanyalah beberapa dari sekian banyak segi dari mereka yang berniat menjadi pengacara. Setelah menyelesaikan empat tahun hukum, lulusan harus lulus ujian State Bar untuk menjadi pengacara penuh. 

Kecerdasan dan ketekunan adalah dua kebajikan yang sama pentingnya mahasiswa hukum harus miliki dalam rangka untuk menjadi pengacara terbaik yang mereka impikan untuk diri mereka sendiri.

No comments for "Belajar Menjadi Pengacara"