Pengalaman Magang Seorang Pengacara

Pengalaman Magang Pengacara

Apakah Anda serius merenungkan mengambil hukum dan menjadikannya sebagai profesi penuh waktu Anda? Yah, itu mungkin tampak menjadi usaha yang menakutkan bagi banyak orang, tetapi tentu saja ada beberapa masyarakat yang dengan gagah berani bangkit untuk tantangan dan benar unggul dalam bidang mereka. Hanya sebagian kecil dari mereka calon mahasiswa yang telah pergi ke sekolah hukum cukup beruntung untuk lulus, dan masih sebagian kecil dari yang akan dapat lulus ujian Bar banyak ditakuti. Ya, itu pasti pikiran yang luar biasa tetapi tidak sama sekali jalan yang tak terjangkau untuk mengejar.

Jadi jika Anda adalah salah satu wannabes pengacara, Anda tentu ingin tahu semua yang harus tahu tentang pengacara. Salah satu praktisi hukum yang banyak dirayakan dan dibedakan adalah pengacara pengadilan yang merupakan salah satu karakter utama dalam drama ruang sidang. Jadi apa yang dimaksud dengan hari biasa seperti untuk pengacara percobaan, Anda mungkin bertanya? Cobalah untuk berpura-pura Anda adalah salah satu dari mereka yang kedudukan tertinggi sidang pengacara di negara bagian, dan membaca dan melihat bagaimana hari kerja klasik akan terungkap.

Sehari untuk pengacara percobaan akan sering dimulai dengan cepat menelusuri berita pagi dan memeriksa apakah ada klien Anda termasuk dalam berita semalam. Kemudian mengharapkan beberapa panggilan telepon untuk beberapa klien Anda yang ingin memperbarui Anda pada perkembangan tertentu dari situasi mereka.  Anda akan tiba di kantor Anda dengan terburu-buru dan segera hadir ke deposisi yang dijadwalkan untuk hari itu. Apa di dunia adalah deposisi? Hal ini sebenarnya sebuah metode yang diperintahkan oleh pengadilan untuk mengizinkan dua pihak yang menentang untuk mengungkap segala sesuatu yang mereka dapat tentang kasus Partai saingan. Sama seperti Anda akan mulai untuk pergi ke kasus, Sekretaris Anda akan mentransfer panggilan mendesak untuk sidang tahanan darurat anak. Ketika Anda membuat jalan ke pengadilan, Anda mencoba untuk menenangkan saraf letih klien Anda yang belum pernah di pengadilan. Selain dari stres emosional, ruang sidang pertemuan adalah sedikit terlalu banyak baginya dan dia sebenarnya di ambang mogok. Anda tentu saja akan mencoba untuk singkat padanya tentang kemungkinan pertanyaan dan mengatakan padanya untuk menjawab sebagai ringkas dan jujur sebanyak mungkin. Sidang dimulai dan hakim dengan sabar mendengarkan sebagai pengacara berdebat dan membela kepentingan klien mereka sendiri. Sebuah keputusan kemudian dibuat dan Anda akan relay keputusan pengadilan untuk klien Anda.

Anda kembali ke kantor Anda hanya untuk menemukan setumpuk panggilan telepon yang Anda harus kembali dan sementara menyortir melalui yang paling mendesak, orang panik memasuki kantor Anda dengan keluhan tentang hal ini dan itu. Rupanya ia tiba di rumah dengan semua furnitur pergi, dan menduga bahwa mantan istrinya adalah pelakunya. Anda mendiskusikan rincian penting dari hukum Perceraian dan apa yang mungkin kursus tindakan yang tersedia baginya. Anda mencoba untuk mengumpulkan semua informasi yang relevan dan bekerja dengan klien Anda, menasihati dia untuk membatalkan kartu kreditnya karena jika ada rekening bersama yang ada, salah satu pasangan dapat menarik dari itu.

Seperti Anda mungkin telah mengumpulkan, hari yang khas untuk pengacara pengadilan jelas tidak berjalan di taman. Anda harus selalu di kaki Anda dan siap untuk menangani perkembangan tak terduga dari kasus Anda menangani. Ini pekerjaan yang sulit tapi memuaskan untuk membantu orang yang tidak berdaya di tengah krisis hukum. Jadi Anda benar-benar ingin menjadi pengacara pengadilan, itu bukan karena kemungkinan membuat hidup yang menguntungkan dari itu, tetapi karena Anda bergairah dan dengan khusyuk ingin menegakkan hukum dan ingin mewujudkan dunia yang sesuai dan lebih baik untuk semua orang.

No comments for "Pengalaman Magang Seorang Pengacara"